Promo JCO Indonesia, Rp119 Ribu Dapat Donat dan Jclubs

Promo Weekly Recommendation JCO Indonesia berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2022. Foto dok laman Instagram @JCOindonesia

RADARMALL.CO.ID – Kabar baik bagi pencinta kuliner donat. JCO Indonesia hadir dengan promo weekly recommendation. Ya, cukup dengan merogoh kocek Rp119 ribu kamu sudah bisa menikmati donat dan Jclubs.

Promo Weekly Recommendation JCO Indonesia tersebut berlangsung dari tanggal 29 Agustus hingga 4 September 2022.

Sedikitnya ada dua pilihan promo Recommendation yang dihadirkan JCO Indonesia. Yakni paket setengah lusin donat plus setengah lusin jclubs.

Bacaan Lainnya

Atau konsumen bisa memilih paket setengah lusin jclubs plus 1 box jpops. Dalam satu box jpops berisi dua lusin jpops. Masing-masing paket tersebut sudah bisa dinikmati dengan harga Rp119 ribu saja.

Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Diantaranya paket tesebut hanya bisa di order lewat aplikasi JCO dan www. Jcodelivery.com. Pembelian maksimal 2 paket dalam 1 transaksi.

Selain itu, paket tidak bisa ditukarkan dengan produk lain. Dan selama persediaan masih ada.

Promo Weekly Recommendation JCO Indonesia ini selengkapnya bisa dicek di laman Instagram @JCOIndonesia. Promo Weekly Recommendation JCO Indonesia tersebut berlaku secara nasional.

JCO Donuts merupakan restoran serta waralaba yang mengutamakan dalam donat, kopi, serta yogurt beku. Perusahaan dibangun serta dimiliki oleh Johnny Andrean Group. JCO Donuts & Coffee dibangun tahun 2005.

Kala itu Johnny senang mencicipi bermacam donat khas Amerika. Dari kegemarannya itu, Johnny mulai termotivasi buat mengawali bidang usaha donat khas Amerika.

Dari inspirasi usaha dagang donat itu, awal mulanya Johnny bertekad buat menjalakan kerjasama dengan waralaba donat asli Amerika.

Tetapi nyatanya impian itu tidak jadi direalisasikan sebab terdapatnya keterbatasan sekitar versi produk serta metode peninjauan mutu.

Akhirnya Johnny Andrean mengambil keputusan buat mengawali bidang usaha donatnya dengan cara mandiri.

Cara pengembangan ilham serta inovasi JCO Donut & Coffee berjalan dalam masa yang lama, kurang lebih kurang lebih 3 tahun saat sebelum kedai pertamanya dibuka.

Dalam kurun masa 3 tahun itu, Johnny berupaya mengadakan penelitian, survei pasar serta sampling perihal produk donat kayak apa yang di idamkan oleh publik Indonesia.

JCO Donut & Coffee jua memakai logo berupa burung merak dengan warna coklat serta orange yang dominan selaku lambang dari keelokan, kelembutan, kelanggengan serta segala maksud- maksud positif untuk pencapaian tujuan bidang usaha yang dapat tumbuh di era depan. (*)

Pos terkait